Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Thursday, December 13, 2012

Cerita seru tentang konser SM Town Singapura



SNSD di SM Town Singapore (Cr: inSing.com)
Di Singapura tadi malam (23/11), sebuah konser Kpop terbesar diadakan tahun ini, SM Town Live World Tour 2012 akhirnya bersambang ke negeri tetangga Indonesia tersebut. Konser tersebut merupakan konser SM Town pertama di negara tersebut dan sama dengan SM Town di Jakarta, SM Town di Singapura juga menghadirkan idola-idola di bawah label SM Entertaintment seperti Super Junior, TVXQ, EXO, ShinEE, SNSD, f(x), BoA dan Kangta.
Berikut ini adalah cerita-cerita seru SM Town Singapura yang kami lansir dari berbagai media hiburan:
1. Sunny mencat rambutnya menjadi ungu
Sunny SNSD yang merupakan keponakan dari pemilik SM Entertaintment, Lee Soo Man, memiliki penampilan baru pada konser SM Town di Singapura kemarin. Sunny terlihat mencat rambutnya menjadi ungu pada rehearsal yang diadakan pada pagi kemarin di The Float, Marina Bay. Penampilan barunya ini agak unik, banyak penggemar yang sepertinya tidak menyukai warna baru rambut Sunny tersebut. Namun, sebagian juga menyatakan hal itu tidak akan berpengaruh terhadap Sunny yang terkenal dengan aegyo (gaya imutnya) itu.

2. Yuri berpura-pura menjadi fans yang menonton rehearsal SM Town
Yuri yang memang terkenal iseng juga terlihat jahil kemarin. Dia menyamar menjadi para fans yang menonton idola mereka melakukan rehearsal kemarin. Dia menutup wajahnya dengan jaket dan mengenakan kacamata hitam untuk bisa berada diantara para fans. Luar biasanya, tidak ada yang mengenali Yuri pada kerumunan tersebut.

3. SM Town Live World Tour 2012 menjadi konser paling besar yang akan diadakan di Singapura tahun 2012
Konser ini dihadiri hingga 18,000 fans dan menjadi konser terbesar yang pernah diadakan oleh Singapura. Bertempat di Marina Bay, panggung terapung menjadi venue unik yang belum dirasakan oleh idola Kpop manapun. Konser ini memakan biaya produksi hingga S$ 5 juta (Setara dengan IDR 36 miliar).
Panggung Megah terapung konser SM Town Singapura
artis SM Town berfoto di belakang panggung
4. Konser pertama yang mengalami antrian bahkan dari H-5
Konser SM Town di Singapura ini menjadi konser pertama yang mendapat antusiasme begitu besar. Mereka  mengantri untuk spot yang bagus ketika menonton sejak H-5. Mereka bahkan memperjual belikan antrian di forum internet lokal. Sebuah antusiasme yang jarang terlihat di negara Singapura, mengingat Singapura mendapat julukan negara yang memiliki emosi paling sedikit pada sebuah riset baru-baru ini.
Posisi antrian diperjualbelikan di internet
Antrian panjang para penonton SM Town
Para penonton SM Town mengantri sejak hari Senin
5. Konser SM Town yang diwarnai hujan 
Karena venue konser terbuka, maka ketika hujan datang, para idol dan penonton juga akan merasakan kehujanan. Hal luar biasa adalah baik dari penghibur maupun penonton tetap antusias menonton konser akbar ini.  Hujan mulai turun deras pada enam lagu terakhir dari konser. Para artis basah kuyup tetapi mereka masih mencoba yang terbaik untuk tetap menyanyi dan menari di atas panggung licin.

 Semua artis memberikan penampilan terbaiknya malam itu  dan para penggemar memberikan dukungan kepada idol mereka sampai akhir konser. Berikut ini adalah video dari salah satu media hiburan lokal Singapura, inSing.
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=syupJ9g3LKQ

Setelah menyelesaikan konser mereka di Singapura, mereka akan segera melanjutkan SM Town Live World Tour 2012 di Bangkok, Thailand Minggu besok (25/11).
Girls' Generation
Girls’ Generation
f(x)
Super Junior
SHINee
BoA
Super Junior
TVXQ
KangTa


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...