Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Thursday, December 13, 2012

Tiffany Hwang, pemilik kedipan terindah di SNSD



Okepop – Tanggal 1 Agustus 2012 ini adalah tepat hari dimana Tiffany SNSD merayakan ulang tahun ke-24nya (menurut penanggalan matahari Korea). Tiffany terlahir dengan nama Stephanie Hwang (nama Korea nya: Hwang Mi Young) pada tanggal 1 Agustus 1989, bersama Jessica, Tiffany adalah warga negara Amerika kelahiran Korea. Jadi, wajar saja diantara personil SNSD, Jessica dan Tiffany adalah dua personil yang paling lancar berbahasa Inggris.
Tiffany terlahir di San Francisco California dan besar di Diamond Bar California sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. Tiffany juga bisa berbicara Korea dengan lancar walaupu terkadang masih terdengar kaku. Ia diaudisi para Starlight Casting System SM Entertainment dan bergabung dengan perusahaan tersebut tahun 2004 di Los Angeles California dan ia dilatih selama 3 tahun 7 bulan sebelum akhirnya debut bersama dengan Girls’ Generation. Kini, dia adalah salah satu mainvokal dari grup wanita kebanggaan rakyat Korea tersebut.
Lagu-lagu / penampilan video klip Tiffany :
2008
  • Oppa Nappa – Roommate (bersama Jessica dan Seohyun)
  • It’s Fantastic – It’s Fantastic (bersama Jessica dan Seohyun)
  • Secret – The Secret; Between Us (narator di lagu Kim Dong Wan)
2009
  • Be Myself – OST Pricess Ja Myung Go SBS (solo)
  • A Girl, Meets Love – Dropping the Tears (Duet bersama K.Will)
2010
  • Ring – OST Haru (Solo)
2012
  • Because It’s You – OST Love Rain (Solo)
  • Twinkle – Twinkle (bersama Taetiseo – Taeyeon dan Seohyun)
10 fakta mengenai Tiffany – Girls’ Generation
1. Tiffany tidak suka dipanggil dengan nama Koreanya karena namanya sering dijadikan bahan becandaan oleh teman-teman sekolahnya, seperti Hwang Miyuk (Miyuk dalam bahasa Korea artinya adalah rumput laut) dan bahkan mereka membuat sebuah lirik rap yang mengganti namanya menjadi Hwang Miyuck, dimana mereka selalu menyanyikannya ketika mereka melihatnya.
2. Daniel Redcliffe (Harry Potter) memilihnya sebagai wanita tercantik di Girls Generation
3. Adegan ciuman Tiffany dan Jungmo TRAX pernah membuat menjadi bahan pembicaraan hangat di komunitas online
4. Tiffany pernah menganggap bahwa Girls’ Generation hanya akan bertahan paling lama lima tahun, tetapi kini mereka hampir melewati ulang tahun Girls’ Generation (5 Agustus 2012).
5. Rahasia tubuh cantik Tiffany adalah banyak minum air putih, tidur cepat dan bangun pagi serta pergi ke salon kecantikan profresional.
6. Tiffany menyukai sepatu berhak tinggi bahkan saat mengenakan sepatu olahraga pun ia memilih yang ada hak nya.
7. Tiffany pernah merasa iri dengan Jessica Girls’ Generation karena Jessica lah yang mendapatkan peran musikal yang ia inginkan.
8. Tiffany pernah salah memperkenalkan INFINITE sebagai girl grup di Music Core karena terbiasa dengan nama grupnya sendiri, (Eel Gop So Nyun Deul – 7 Pria) menjadi (Eel Gop So Nyuh Deul – 7 Wanita).
9. Menurut Tiffany, kekuatan terbesar Girls’ Generation adalah chemistry dan kerja sama team
10. Tiffany suka makan belut.
Yah, begitulah sekilas tentang Tiffany yang memiliki smile eyes dan kedipan maut bagi pria yang menatapnya ^^, so selamat ulang tahun Tiffany, semoga makin cantik dan sukses selalu.
Salah satu penampilan Tiffany yang mahir menyanyikan lagu dengan bahasa Inggris
 http://www.youtube.com/watch?v=1pDARIlFvx8&feature=player_embedded

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...