Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Sunday, January 27, 2013

UFO reply ( part 1 )

(diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia)
> fan : apakah benar-benar taeyeon yang mengirim pesan ini??  
   taeyeon : UFO tidak akan pernah dikirimkan oleh orang lain
> fan : akhirnya aku keluar. karena wajib militer jadi melewatkan genie, OH!, RDR, dan Hoot. aku hanya                                     melihatnya lewat tv 
   taeyeon : kamu melewatkan saat-saat yang paling aktif. huhuhu
>fan : ah... banyak sones yang sedang memesan tiket..tapi SONE yang berada di kelas 3 SMA seperti aku ini hanya bisa menangis :'(
   sunny : kamu harus belajar giat untuk menggapi mimpimu ^^ SNSD tidak akan kemana-mana, kami akan selalu menantimu
>fan : eonni... hatiku hanya untukmu!! kau tau itu kan?
  yuri : tentu saja..bbyong ^.~
>fan : aku lapar.. apakah kamu tidak lapar, sooyoung?
  sooyoung : jangan mengatakan  itu padaku!!! aku sedang menahannya sekarang.
>fan : noona... aku sedang makan snacks di tengah malam
  hyoyeon : oh ho!! SNSD juga sangat lapar... ditengah malam kita makan buah...
>fan : noona, jika kau masih bangun tolong balas aku. sangat kesepian -_-
  jessica : mengapa kesepian?
>fan : eonnie, kamu lebih suka yuri eonnie? atau seohyun?
  yoona ; aku lebih suka diriku sendiri ;)
>fan : tiffany, you're so active on UFO! where are you on soshi fied~-SOY
  tiffanny : i'm not on soshified but OMG HI SOY...!!!
>fan : apakah SNSD mempercayai keajaiban?
  seohyun : bagiku segalanya seperti keajaiban...
>fan : hari ini dikantin sekolah mereka menyediakan jus kiwi. tapi karena aku alergi kiwi jadi aku tidak bisa meminumnya.. :( aku sangat kecewa
 sooyoung : katakanlah "expecto kiwironum" 
                  (note : plesetan dari mantra dalam harry potter seharusnya "expecto patronum")
>fan : sun eonnie, apakah kau mau tinggal bersamaku? alu ingin menjagamu
  sunny : tugasmu adalah memasak dan mencuci, aku yang akan mencari uang
> fan : noona, apakah ada kata-kata yang membuatmu semangat belajar? aku pikir aku membutuhkan sekarang
    seohyun : satu-satunya cara untuk merubah masa depan adalah mengubah masa kini^^ itulah yang harus kau lakukan saat ini^^
> fan : ah.. ketika aku bangun tidur di perpustakaan, semua temanku lari meninggalkanku. tapi kemudian aku tahu bahwa mereka sedang mengerjaiku
   yoona : jika kau jadi member kami, kau akan lebih sering dikerjai ^^                                                     

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...