Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Wednesday, April 10, 2013

Posisi Center Yoona SNSD Kini Digantikan Tiffany?

Berada di posisi center atau tengah dalam sebuah grup idola di Korea memang salah satu peran yang cukup penting. Member yang dijadikan center tersebut harus bisa merepresentasikan bagaimana konsep dari grup idola tersebut. Hal ini lah yang dialami oleh salah satu member SNSD, Yoona. Yoona merupakan member yang dijadikan posisi center di SNSD di setiap perilisan video musik (MV) mereka. Namun ada yang berbeda pada perilisan teaser dari single Jepang SNSD yang berjudul Beep Beep.
Hal ini bermula dari ‘mata tajam’ para netizen yang melihat perbedaan dalam mv tersebut. Dalam beberapa momen, Tiffany terlihat lebih sering muncul dan berada di tengah dari porsi yang biasanya, terutama pada saat scene menyanyi.
Meski dalam scene lain, Yoona juga berada di tengah, namun Tiffany lah yang kali ini sepertinya lebih menonjolkan senyuman dan sisi imut nya. Netizen juga berkomentar bahwa dalam mv tersebut, Tiffany yang lebih cocok berperan sebagai karakter utamanya.
“Senyum Tiffany yang terbaik”, “Tiffany lebih terlihat imut dan cantik!” Ungkap beberapa Netizen, dilansir KpopStarz. Meski tidak menjadi karakter utama dalam mv Beep Beep, namun penampilan Yoona tetap mendapatkan posisi tengah seperti biasanya dan semakin menguatkan image Yoona sebagai center dari SNSD.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...