Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Thursday, December 13, 2012

Wow, kaki panjangTiffany SNSD sungguh mengagumkan



Tiffany SNSD
Okepop – SNSD atau biasa disebut dengan Girl Generation memang memiliki personil yang cantik-cantik dengan bentuk tubuh dan kaki yang indah. Salah satunya adalah Tiffany yang juga anggota salah satu subunit SNSD, Taetiseo. Baru-baru ini, sebuah media merilis foto Tiffany ketika berada di sebuah bandara dan figur tubuhnya yang indah mendapat sebutan Terminator Airport Fashion oleh penggemar di sana.  Media hiburan Korea memang menggemari liputan gaya fashion selebriti mereka ketika di bandara yang sering disebut Airport Fashion. 
Airport Fashion Tiffany SNSD
Pada foto ini, Tiffany terlihat sangat cantik dan nyaman mengenakan atasan sweater putih rajutan, celana hotpant jeans dan sepatu flat dengan memegang minuman cup dan ponselnya. Tiffany yang lahir dan besar di AS ini menarik perhatian netizen Korea dengan kaki panjangnya yang indah, panjang  dan mulus.
Para netizen Korea yang melihat foto ini banyak yang berkomentar seperti,”Tiffany benar-benar tahu apa yang harus dikenakan di Airport, dia ratu fashion di bandara”, ada juga yang berkomentar, “Kakinya begitu indah, sungguh membuatku iri” dan komentar lainnya adalah “Apakah foto ini asli? aku yakin orang yang aslinya terlihat lebih cantik daripada di foto
Huhm, Tiffany memang sungguh terlihat mempesona di sini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...