Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Thursday, June 19, 2014

Nichkhun "2PM" Akui Pacaran dengan Tiffany "SNSD"

Di tengah-tengah pemberitaan mengenai hubungan kencan antara Tiffany SNSD & Nichkhun 2PM, postingan berita di masa lalu yang berbicara mengenai hubungan mereka telah datang ke permukaan.
Pada tanggal 4 April , SM Entertainment dan JYP Entertainment keduanya menegaskan, ” Mereka memulainya sebagai teman dan baru-baru ini menjadi pasangan .”
62884002
Namun, para penggemar tampaknya telah membahasnya sejak tahun 2009. Dari mulai gantungan ponsel, kasus paspor dan dekorasi ponsel. Tiffany dan Nichkhun telah berbagi item yang sama seperti yang tertuang dalam gambar.
Di jaket album mereka masing-masing, Nichkhun menulis, ‘The Silly little Young one,’ sementara Tiffany menulis, ‘the Silly bf’ dalam pesan terimakasih mereka. Netizen berpikir bahwa kata ‘Young’ merujuk pada nama korea Tiffany, Mi Young, dan kata ‘bf’ dalam pesan Tiffany dimaksudkan untuk ‘Boy Friend’ (pacar).
Pada bulan Desember tahun 2009, sebuah postingan muncul di komunitas online dan mengatakan. “Temanku tau bagaimana masuk ke stasiun penyiaran dan mengetahui beberapa pegawai disana. Jadi ketika berita mengenai Tiffany dan Nichkhun keluar, mereka semua tau, bahwa keduanya sedang berkencan.”
Kemudian pada tanggal 2 April, muncul postingan yang berisi, “Seorang wanita yang aku kenal berhubungan dengan SNSD. Ia berbicara dengan salah satu ibu dari anggota SNSD dan mengatakan bahwa berita mengenai  rumor pernikahan Tiffany dan Nichkhun akan keluar besok.  Tampaknya, mereka berusaha untuk memustuskan apakah itu akan menjadi berita pernikahan atau kencan.”
Sementara itu, para penggemar Khuntoria (Nichkhun dan Victoria f (x)) telah mengungkapkan kekecewaan dan kemarahan atas berita terbaru itu, sedangkan netizen lainya telah bereaksi negatif terhadap komentar tersebut dan mengatakan bahwa Nichkhun dan Victoria adalah pasangan palsu pada variety show bertahun-tahun lalu.
source : mwave

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...