Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Thursday, June 19, 2014

Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM Kencan di Disneyland?

WowKeren.com - dan terus menjadi pusat perhatian sejak mempublikasikan berpacaran. Kini seorang netter mengaku bertemu mereka saat kencan di Disneyland beberapa hari yang lalu.

Sports Seoul mempublikasikan foto kencan di Disneyland itu dan menjadi perbincangan netter di berbagai forum online. Media tersebut mengklaim bahwa foto itu diambil tiga hari lalu dari seorang sumber yang tak sengaja melihat Tiffany dan Nichkhun di sana.

Para netter sendiri tampaknya menanggapi positif kencan Tiffany dan Nichkhun tersebut. Mereka bahkan keberatan dengan foto yang beredar karena akan membuat keduanya tidak nyaman berkencan.

"Tolong jangan ganggu mereka. Mereka juga ingin berkencan layaknya pasangan biasa," komentar netter. "Hal seperti ini yang membuat seleb ogah mempublikasikan pacarnya, tolong hargai privasi mereka," imbuh lainnya. "Bagus sekali ya, setelah membuktikan berkencan lalu sekarang terus dikuntit."

Tiffany merupakan member SNSD ketiga yang hubungan asmaranya terungkap ke publik. Sebelumnya, juga telah mengkonfirmasi berpacaran dengan . Begitupun juga dengan yang menjalin asmara dengan aktor . (wk/mr)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...