Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Thursday, June 19, 2014

Tiffany SNSD Pernah Nulis Surat Cinta untuk Nichkhun?

WowKeren.com - Mungkin dan adalah pasangan kekasih idol yang paling bikin penasaran. Meski sudah mempublikasikan hubungannya namun mereka belum pernah muncul berdua di publik. Namun sepertinya interaksi mereka sebagai kekasih mulai terkuak.

Tiffany dan muncul di reality show , "Jessica & Krystal", ketika membahas tes psikologi seputar kencan. Tes tersebut rupanya mengungkap gaya berkencan mereka. Hyoyeon kemudian bertanya tentang romantisme dengan kekasih.

"Apakah kamu akan memberikan hadiah yang menyentuh pada pacarmu ketika merayakan ultah hari jadian kalian?" tanya Hyoyeon. "Bikin album hanya kalian berdua, menulis surat yang menyentuh, liburan berdua atau pesta spesial?"

Tentu saja Tiffany menjadi sorotan pertanyaan itu karena sudah diketahui sebagai pacar Nichkhun. Tak disangka, Tiffany menjawabnya. "Pernah suatu waktu aku melakukan hal yang mirip dengan nomor dua (menulis surat)," ungkapnya.

Pernyataan itu pun membuat suasana menjadi agak canggung. Tiffany kemudian mencairkan suasana dengan bercanda. "Kalian bisa melakukanya karena itu adalah hari filateli (surat menyurat)," canda member sub unit itu yang ditanggapi Hyoyeon.

"Di usia seperti sekarang ini tidak masalah jika kamu pacaran walau hanya sekali," ucap Hyoyeon. Tiffany pun menimpali ucapan rekannya itu, "Kurasa aku tidak seharusnya bicara." (wk/mr)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...