Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Tuesday, November 20, 2012

[News] 2NE1 Park Bom Mengejutkan Fans dengan Makanan dan Hadiah dalam Sebuah Fan Gathering

Mungkin 2NE1 Park Bom memang sedang sibuk berkeliling dunia, tapi dia masih punya cukup waktu untuk memberikan perhatian pada fansnya.
Menurut seorang fans, para member dari fan café Park Bom memiliki rencana untuk berkumpul saat makan malam.
Heran, secara pribadi Park Bom membuat sebuah akun dan bertanya, “ Sebuah gathering?? Apa itu?? Kapan? “. Seorang fans lalu balik bertanya, “ Park Bom, apakah kau sedang membaca ini? “, dan dia menjawab, “ Ya, aku membacanya~~ Akan ada gathering besok *^^*.
Pada tanggal 3 November, para member fan café berkumpul saat makan malam di sebuah restoran China ketika dua orang pria masuk ke restoran dan menanyai apakah mereka adalah fans Park Bom.
Meski ia tidak bisa datang secara personal ke event tersebut, Park Bom mengirim manajernya bersama makanan dan hadiah. Manajer Park Bom menyuruh para anggota fans club untuk makan sepuasnya dan menunggu mereka hingga selesai sebelum membayar seluruh tagihannya.
Park Bom telah dikenal akan perhatian besarnya pada fansnya, ia bahkan memarahi seorang manajer yang maju untuk mendorong mundur seorang fans.
Netizen yang mengetahui kisah fans tersebut berkomentar, “ 2NE1 terlalu baik pada fans mereka. “, “ Bom benar-benar baik hati. “ dan “ Kuharap aku berada di sana.
Sementara itu, pada tanggal 10 November kemarin 2NE1 berada di Los Angeles untuk acara ‘K-Pop Super Concert’.

yeppopo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...