Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Tuesday, November 20, 2012

[Trans] Konferensi Pers Jae Joong untuk Fanmeeting Vietnam

Konferensi pers ini adalah acara tertutup, hanya wartawan dan media tertentu yang diperbolehkan masuk.

Q : Ini adalah kedua kalinya kau berada di Vietnam, bagaimana kesanmu tentang negara ini?
JJ : Perjalananku yang berharga ke Vietnam adalah saat pertandingan bola untuk acara amal, tapi kali ini aku datang untuk bertemu dengan fans.Aku bisa merasakan suasananya dan fans lebih menyukai kunjunganku yang kedua. Aku merasa sangat bangga dan senang bisa berada di sini.

Q : Antara cinta, keluarga, sahabat, dan pekerjaan, manakah yang akan kau pilih?
JJ : Ini adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Untukku, aku akan memilih pekerjaan, karena tiap kali aku bekerja, keluargaku, sahabat, dan kekasihku bisa melihatku dimanapun aku muncul.

Q : Bagaimana kesanmu terhadap fans Vietnam saat kau tiba?
JJ : Ini adalah pertama kalinya aku datang ke Vietnam untuk tujuan lain*, jadi aku ingin membuat kesan yang baik pada fans Vietnam. Kuharap aku memiliki banyak kenangan indah saat aku kembali ke Korea.
(*A/N: selain pekerjaan seperti menyanyi, alias dia bisa datang dengan bebas = baginya, dia tidak berpikir bahwa fanmeeting adalah urusan pekerjaan!)

Q : Untuk fanmeeting ini, apakah ada yang spesial untuk fans Vietnam yang telah menunggu selama 7 tahun?
JJ : Aku telah mempersiapkannya dengan baik sebelum datang ke Vietnam. Akan ada banyak hal menyenangkan yang kurencanakan dan aku akan menyanyi untuk fans. Karena di Indonesia, karena aku sakit, aku harus menggunakan iPad untuk berkomunikasi dengan fansku.

Q : Apakah kau sudah mencoba makanan Vietnam sebelumnya dan bagaimana menurutmu?
JJ : Aku sangat suka makan Pho (sup mi Vietnam) di Korea Selatan. Setelah datang ke Vietnam, aku sudah memakannya dua kali dalam sehari, dan mukaku rasanya bengkak karena makan terlalu banyak.

Q : Akankah JYJ menggelar world tour setelah merilis sebuah album baru?
JJ : Tentu saja!

Q : Apakah kau punya rencana masa depan dalam hidupmu? / Bisakah kau sedikit menceritakan tentang apa yang terjadi dalam hidupmu sekarang?
(A/N : Pertanyaan agak sedikit berbeda antara kedua artikel tersebut)
JJ : Aku sedang menyiapkan pekerjaanku untuk musik, film, TV, aku memiliki banyak sekali rencana. / Aku sedang mempersiapkan film baruku yang akan dirilis dan drama yang baru. Aku juga masih terus mengerjakan musikku.

Q : Kapan kau berencana untuk menikah?
JJ : Semenjak aku masih muda, kupikir aku akan segera menikah, tapi sekarang belum, aku masih muda, aku masih berusia 27 tahun. Aku masih memiliki waktu untuk mencari pengalaman tentang cinta nanti. Aku masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan, lagipula kisah cintaku nanti akan berjalan dengan sendirinya.

Setelah menjawab pertanyaan tentang pernikahan, Jae Joong tampak malu~ ^///^

Kemudian Jae Joong berpose untuk foto media dan pergi menuju ke SECC (untuk persiapan acara fanmeeting-nya)

Credits : 2sao.vn, tiin

Yeppopo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...