Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Tuesday, November 20, 2012

(News) Para Idola Mengakui Bahwa Sistar Hyorin Memiliki Suara yang Paling Indah


Baru-baru ini, terungkap bahwa Sistar Hyorin dikenal sebagai “idola” dengan kemampuan menyanyi terbaik di antara penyanyi lainnya.
Dalam episode 21 November dari cable channel MBC Everyone’s Weekly Idol, peringkat penyanyi “idola” dengan kemampuan menyanyi terbaik yang dipilih oleh penyanyi “idola” sendiri, dan daftar ini telah terungkap.

Teen Top Niel, A Pink Eunji, dan B2ST Yo Seop, yang semuanya dikenal sebagai vokalis utama dari grup mereka, bersaing untuk peringkat teratas.
Namun, Sistar Hyorin meraih suara terbanyak. Super Junior Kyuhyun memuji dia mengatakan, “Dia sangat pandai menari dan menyanyi.”
B2ST Hyung Seung juga memilih Hyorin dan berkata, “Saya ingin memberikan andil besar untuk kemampuan bernyanyi yang sangat baik Hyorin.”
Sebelumnya pada Weekly Idol, Hyorin juga memenangkan suara terbanyak saat orang-orang ditanya tentang, ” ‘idola’ yang akan kalian rekomendasikan untuk muncul dalam I Am A Singer Season 2?”
Netizens yang melihat peringkat berkomentar: “Tidak heran banyak orang memilih Hyorin.” “Saya tidak bisa tidak setuju dengan mereka”. “Sistar adalah yang terbaik.”
  • Source: TV Report
  • credit: en.korea
  • indotrans: askarein@yeppopo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...