Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Tuesday, November 20, 2012

[Trans] Park Yoochun dalam Easy Magazine : Musik Masih Sangat Berharga Untukku

Banyak yang akan bertanya, kini, kita hanya mengenali Park Yoochun sebagai seorang aktor, namun bagaimana dengan Micky Yoochun dari masa lalu, dimana musik adalah segalanya? Dari komentar-komentarnya, Yoochun mengungkapkan pemikiran terdalamnya.
Aku akan selalu mencintai musik, sejak kecil hingga sekarang, musik selalu memiki tempat yang spesial di hatiku. Bahkan ketika aku sedang berenang atau berlatih, aku selalu mendengarkan musik lewat speaker. Aku juga selalu mengenakan earpiece, dimana pun dan kapan pun. Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan kulakukan jika aku hidup di sebuah tempat dimana musik tidak eksis. Aku akan kehilangan motivasi untuk melakukan segalanya.
Yoochun akan sangat bersemangat ketika membicarakan topik tentang musik. Ini adalah sebuah bukti bahwa ia memiliki panggilan musik dari dalam dirinya.
Akhir-akhir ini, lagu yang terus kuputar berulang-ulang di ponselku adalah lagu milik Junsu. Aku tidak akan berbohong padamu, album milik Junsu ini benar-benar luar biasa, bagaimana pun kau mendengarnya. Aku kagum pada Junsu yang berhasil menyelesaikan album yang sangat luar biasa ini. Di saat yang sama, dia adalah salah satu member JYJ, dan itu membuatku bangga.
Apakah Junsu tidak dikenal sebagai ‘Top Grade Voice’, yang terbaik? Hal ini membuat semua orang tertarik untuk mendengarkan lagu produksinya di masa yang akan datang. Yoochun mengungkapkan, “ Produksinya masih dalam progress!

Scan credits : Cheung小鱼, s_xue @ weibo via Korea!就是要酱玩
Shared : JYJ3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...