Super Junior - Ryeowook

FanyTastic

">

Tuesday, November 20, 2012

Saveral word for Tiffany


TIFFangel : Tiffany is Angel


From Nickhun to Tiffany
  • “Tentang Tiffany … sangat jarang bagi saya untuk berbicara tentang SNSD. Biasanya orang akan bertanya After School dan Wonder Girl. Ya, saya teman dekat Tiffany. Selama hari-hari sebelum kita memulai debut, saya sering berbicara dengannya dibandingkan dengan anggota lain di SNSD. Hanya dia dan Jessica member yang bisa berbahasa Inggris. Tapi saya cenderung lebih suka berbicara dengan Tiffany. Kita saling membantu dalam belajar Korea meskipun kita debutnya di perusahaan yang berbeda. Dia gadis yang manis dan peduli dengan semua orang. Dia sering memberikan saran-sarannya meskipun semua diabaikan . Haha! Dia seperti anak kecil, begitu murni dan polos. Aku rindu berbicara dengannya karena kita sangat sibuk hari ini. Dia seorang Kristen yang sangat saleh dan saya benar-benar berharap Tuhan akan memberkati dia sepanjang jalan. Fany ah, hwaiting “-! 2PM


From Taecyeon to Tiffany
  • “SNSD adalah kelompok yang sangat sukses. Mereka memiliki prestasi yang sangat baik seperti di Asia. Tiffany, berhenti bekerja terlalu keras. Jangan membuat kakimu terluka lagi? Tuhan memberkati Anda Jamur! ” – Taecyeon 2PM

From Wooyoung to Tiffany
  • “Tiffany adalah jenis gadis yang mencair hatimu dengan pesona dan mata tersenyum. Dia gadis ideal saya “-. Wooyoung 2PM

From Donghae to Tiffany
  • “Setiap kali saya melihat Tiffany, hari saya begitu terang. Karena dia adalah berlian yang sempurna yang lebih cerah daripada permata lain. Tetap tersenyum Fany “-! Super Junior Donghae
From Kang Ho Dong to Tiffany
  • “Dia bisa menitikkan air mata karena dia mengalami banyak rasa sakit yang orang tidak tahu. Fany ah, kami mencintaimu “-! Kang HoDong

From Kim Hyesung to Tiffany
  • Karena kepribadian introvert saya, sangat sulit pada awalnya, tetapi Fany mendukung saya dengan baik. Dia lebih muda dari saya tapi saya belajar banyak darinya. Dia benar-benar pekerja keras, dan rasanya nyaman di sekelilingnya. Ciri khasnya? Eye-smile! orang mengatakan bahwa dia eye smile lebih cantik dari Lee Hyori. Banyak teman saya jatuh cinta karena eye smile-nya. Fany ah, aku berharap eye smile indahmu dan tetap ceria “-! Kim HyeSung
From Kim Shin Young to Tiffany
  • Ketika saya melakukan wawancara dengan SNSD, Tiffany tiba-tiba berlari ke sudut dan meminta saya menjauh darinya. Alasannya adalah dia baru makan iga ayam dan mulutnya bau. Ya, dia adalah gadis yang peduli dan baik. Aku adalah Fans mu “-. Kim ShinYoung
From Sung Si Kyung to Tiffany
  • Tiffany memiliki kemampuan untuk menangkap hati orang.” – Sung ShiKyung
From Lee Jung Hyun to Tiffany
  • Saya sangat suka SNSD Tiffany khususnya. Aku berada di ruang tunggu untuk sebuah acara musik dan Tiffany masuk dia menyapaku dengan ceria dan aegyo tersebut. Dia begitu manis. “- Lee JungHyun
From Lee Hyo Ri to Tiffany
  • Saya berada di Family Outing dengan dia, dia ramah! Dia hanya seperti anak kecil, begitu manis dan polos. Dia membuat saya merasa begitu protektif padanya. Aku ingin pergi dan memeluknya erat-erat seperti adikku “-. Lee HyoRi

From DJ Isak to Tiffany
  • Tiff adalah seorang pejuang dan itulah yang paling kucintai dari dia. Dia juga sangat optimis. Dia begitu cantik. Adik kecil yang paling sempurna yang pernah saya miliki “-. DJ Ida Simmons @ Isak


From Sulli to Tiffany
  • Dia orang yang memberi saya iman. Ketika aku lelah aku bicara Tiffany unnie, dia mendengarkan saya dan memberi saya saran. Dia bahkan berdoa untuk saya. Ketika saya mendengarkan kata-kata dari unnie aku mulai merasa jauh lebih baik dan lebih bahagia “- F (x) Sulli
From Jang Geun Suk
  • Saya sangat suka eye smile Tiffany.Wajahnya yang cantik sempurna dengan eye smile di atasnya “-. Jang Geun Suk

From Vanness Wu to Tiffany
  • “Pertama kali saya bertemu SNSD, saya saat dengan Kangta. Kami berjalan di koridor di studio dan SNSD kebetulan lewat. Saya sangat terkesan dengan Tiffany. Aku dan SNSD belum pernah bertemu sebelumnya, tapi hanya Tiffany menyabambut dengan cara lucu dan energik. “Annyounghaseyo!” mulai Saat itu aku mulia memperhatikannya. Dia berbicara bahasa Inggris dengan sangat lancar dan kami tidak memiliki kesulitan dalam berkomunikasi. Dia adalah anggota favorit saya di SNSD. Dia tentu salah satu artis terbaik tentang Korea “- Vanness Wu
From Jaeson Ma to Tiffany
  • Serius dia adalah teman kukenal yang tidak egois dan dia benar-benar mencintai temannya. Dia sangat peduli terhadap semua orang satunya adalah Anda, dan dia benar-benar berdoa untuk semua penggemar, aku berpikir itu lebih dari dia memikirkan dirinya sendiri. Dia adalah seorang malaikat berjalan “-. Jaeson Ma (Pendeta)

From Siwon to Tiffany
  • Fany Fany Tiffany ah, saranghae! Kamu selamanya yang terbaik! Tuhan memberkati Anda “-! Super Junior Siwon

From Apink to Tiffany
  • “SNSD sangat cantik, kami melihat mereka dengan mulut terbuka. Tiffany sunbaenim terutama menjaga kita, kami benar-benar menyukainya”
From Jessica to Tiffany
  • ”Dia bener-benar berani, seluruh keluarga saya mendukung saya, mereka ada bersama ku sekarang, tapi dia tidak memiliki keluarga di sini dan sekarang dia begitu besar dan begitu populer di Korea, dan bahkan internasional. Dia adalah salah satu dari empat anggota dengan fanbase terbesar di Korea. Dan dia adalah anggota paling terkenal internasional. Ibunya akan sangat bangga padanya. Aku sangat mencintainya. Dia favorit saya “-. SNSD Jessica
From Hyoyeon to Tiffany
  • ” Tiffany tau apa yang Kyungsan suka dan tidak, jadi dia selalu memperhatiakan dari jauh.Dia sangat benci Ketika Kyungsan menangis .ketika semua mmberantakan ruangan ini dia lah yang membersihkan ruangan ini sendirian, ketika aku dan Soehyun bermain air Tifany seperti malaikat pelindung. Dia tidak melakukan semuanya ketika ayah( Kyungsan) tidak meliahtnya”

From Yuri to Tiffany
  • “ Tiffany tak bisa menjadi pemimpin dalam menari atau apapun, tapi dia tau kelemahannya memperbaikinya. Orang sering melakukan kesalahan kepadanya dia adalah anggota yang paling lemah dalam menari, tapi dia tidak. Dia begitu berbakat dan merupakan member yang paling berkerja keras. Sebagai contoh, jika kita harus menguasai koreografi dalam satu jam, dia akan berlatih selama dua jam sementara yang lain sudah kembali ke asrama. Jadi yeah, aku iri semangatnya. Itu membuat seperti orang yang unik. Jika Anda menyadari dia hampir semua member menyukai dia, termasuk saya. Haha “-! SNSD Yuri
From Yoona to Tiffany
  • “Dia benar-benar belajar keras. Dia menjadi MC untuk sebuah acara musik dan ia merasa bangga dan belajar lebih keras. Setiap hari ia akan mempelajari script dan menulis kata – kata yang dia tidak tahu, dan bertanya tentang kata-kata dia tidak mengerti dan akan menuliskan definisi. Dia seorang unnie benar-benar hebat dan dia melindungi aku dengan baik “-. SNSD Yoona
From Seohyun for Tiffany
  • “Semua unnie saya merawat saya sangat baik, tetapi Fany unnie adalah yang terbaik. Cara Fany unnie berpikir …. Dia sangat lugu namun dewasa. dia tidak bersalah karena dia berpikir segala sesuatu dengan cara yang positif dan ia membuat segalanya terdengar ceria, dan dia sering di jailik dan di jadikan bahan lelucon kami. dia dewasa karena dia sangat peduli dan ia berusaha sangat keras untuk merawat kita. “- SNSD SeoHyun
From Sunny to Tiffany
  • “Saya ingin memiliki baby Fany cerah dan kepribadian bagus. Dan tentu saja wajah cantik sempurna. Dia dipilih sebagai salah satu artis wajah alami terbaik di Korea. Saya sangat suka kepolosannya dan ketangguhan yang memungkinkan dirinya untuk terus mengatasi ketakutannya. dia memikiki tanggung jawab yang kuat juga. Ada banyak hal untuk belajar darinya. Baby saranghae “-! SNSD di Sunny
From Sooyoung to Tiffany
  • “Ketika Tiffany tertawa, dia begitu polos seperti anak kecil. Dan dia sangat lucu dan kekanak-kanakan. Pada titik tertentu dia berbicara di depan publik dan merawat kita, dia dewasa. Dia benar-benar bijaksana dan perhatian. sangat sulit untuk menemukan gadis seperti dia yang begitu lugu dan kekanak-kanakan sepanjang waktu, tetapi cukup dewasa ketika ada hal-hal besar. Di dunia ini selalu ada dua jenis orang, orang yang innocent dan dewasa. Tapi dia memiliki keduanya. Dia memiliki kharisma yang sangat special “-. SooYoung SNSD
From Taeyeon to Tiffany
  • “Saya tidak bisa memberikan Tiffanyi, dia adalah istri saya selamanya. MiYoung ah, ini adalah Taengoo suami mu! Tiffany jjang” – SNSD Taeyeon    
  • Cr . MutiaraTiffany

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...